Rabu, 23 November 2011

Kata2 Mutiara Paling Gombal

Orang kalem beli jamu, siang malem aku cuma inget kamu.

Kamu memang kasar ya. Sering nampar-nampar hatiku dengan senyumanmu.

Orang yang nyari arti kata cinta di kamus, pasti belom pernah liat mata kamu.

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan #senyum KAMU.

Minum jamu pakai tequila, senyum kamu membuatku gila.

Sejak kenal kamu aku jadi sehat, tiap hari lari ngejar-ngejar kamu. hehehe

Kalo kamu nglamar kerja di pabrik gula, bukannya jadi karyawan malah dijadiin bahan baku.

Dicari: DOKTER BEDAH | buat ngeluarin kamu dari pikiran aku.

kalau beli Rujak yg belinya kamu namanya berubah jadi rujak manis.

Kamu mau gak sih bantuin aku? | Bantu apa? | Bantu lepasin masa lajang aku.hehehe

Bisa deket sama kamu tuh seperti buka bungkus snack trus ada tulisan 'Selamat, Anda beruntung!

Berpura pura untuk tidak mencintaimu itu adalah kenyataan yang paling sulit aku trima.

Sepahit apapun kehidupan, pasti bakal manis kalau ada kamu di sampingku. prrett

Kamu suka makan kerupuk yah? Tawa kamu renyah banget, suka deh.

Sejauh-jauhnya aku berpetualang dan keliling dunia, kembalinya ke hati kamu juga. wkwkw basi

Dear Pak Presiden, selain cinta tanah air, saya juga cinta padanya
Dear Pak Presiden, gak usah repot ngadain pemilu. Calonku cuma dia seorang.

Rasa cintaku ke kamu tuh bagaikan tattoo permanen, sekali punya udah susah hilangnya

Ngerjain tugas sama aja kayak mikirin kamu. Ga cukup sehari.

Aku rela jadi DVD ROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

Gede nanti aku mau jadi........ apa yah? Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu.

Kamu kalau senyum biasa aja dong. Masa membekas di hati gak ilang-ilang...prett

Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku

Aku ga peduli Osama mau mati apa nggak. Aku maunya Osama kamu selamanya

Daripada aku panas2an di luar rumah, mending juga diem di rumah mikirin kamu

Waktu Tuhan bagi-bagi wajah kamu nyogok ya? Biar cantiknya dikasih lebih. Iya kan? Ngaku aja deh! hayo..

Cinta aku ke kamu itu kaya kemacetan di Jakarta, makin hari makin 'parah'...prettt

Pake kemeja, setiap hari kamis. Diem aja, kamu udah amat manis

Waktu Tuhan bagi-bagi muka kamu masuk barisan Bidadari ya?
Penyakit yg amat aku takuti itu TBC: Tekanan Batin Cinta gara2 kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar