Senin, 02 Januari 2012

GOMBAL GALAU

Silakan menikmati

*Di tempat dukun*
Mbahh…. Gimana nasib saya kedepan mbahh? ‘|Kamu tuhh tidak cocok bekerja di air
|Terus mbah,, cocoknya gimana|Cocoknya sama aku…
#Eaaaa

*Di Sekolah*
Budii,,, sini kamu|ada apa bu???| ibu perhatikan kamu berubah, sering bolos, nilai merah semua,, kamu ada masalah??| Ihhh ibuuu Perhatian banget!!! Jadian Yukkkk!!!|-___-“

*Anak Alay*
Ehhh ehh eloo tau ga siih loo!!!! Masa justin bieber keren gheela | iya masa dia keren gheellaa | Kemaren dia nembak Ghuwe geetooo| ahh ga percaya guwe| *nunjukin perut bolong*

Neng,,,, Aa tuuhh sayang banget ama eneng,,,, | Ahh A, yang bener?| Iya neng, apapun Aa lakukan demi eneng deehh| Ambilin Upil Eneng dong!!! | -__-

Neng, Aa tuh cinta ama kamu apa adanya,,,,,| Aiiih masa?? Co cweeett| Ya emang kamu adanya kayak gitu | -,-‘’

Ehh, bapa kamu pasti Polisi ya???| Kok tau ?? | Soalnya kamu udah menilang hatiku…|#Eaaaaa

Kamu tau ga, apa perbedaannya kalender sama kamu??? | apaa????| Kalo kalender itu buat 1 tahun, tapi kalo kamu buat Selamanya | #Eaaaaa

Bapa kamu pasti tukang kaca ya??| Kok tau??? | abis kamu kaya kacanya,,,, | kok gitu?? ?| abisnya hati aku tuhh transparan buat nembus hati kamu | #Eaaa

Bapa kamu tukang laurier ya | hah? Kook tau *maksa| habis aku feel comfort sama kamu | kok laurier siih…-¬__-

Bapa kamu Gembel ya???? | Heh, Kurang ajar!!! Babi lo!!! Kita Putus | -_- niatnya kan mau gombal #SalahGombal

Jangan tinggalin aku laaaa | apa sih susahnya ngomong,,,traktir ga pernaah…..belanjain ga pernaah| AKU GAK PUNYA DUIT !!!!

Jangan tinggalin aku laaaa| apa sih susahnya Sholat …..ke masjid ga pernaaah,,, Ke mushola ga pernaaahh | AKU UDAH GAK PUNYA SENDALL



Jangan tinggalin aku laaa | Apa sih susahnya ganteng!!!!!…… Keren ga pernah….. Cakep Ga pernaah | Kampret lo!!!!!


Babidut…. Babidut imut
Babinya enak di emuut
Babidut kaya baduuuttt
Babidut emang bikin good mood……..

(babidut nama boneka gw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar