Kamis, 12 Januari 2012

Klinik Gombal

10.22




Mari main lempar koin. Kalau gambar garuda kita jadian, kalo gambar uang kita lempar ulang.


Ke malaysia beli kenari, pulangnya beli gulali. Situ manusia apa bidadari? Ko cantik sekali.


Satu titik dua koma. Eneng cantik abang yang punya.


Apa perbedaan Bulan sama Kamu ? | Apa? | Bulan menerangi malam yang gelap, kalo Kamu menerangi hatiku yang gelap.


Demi kamu aku rela lari beribu-ribu kilometer. | Yakin nih ? | Yakin ! asalkan garis finish'nya bibir kamu.


Kamu bawa shampoo Pantene ga? | Buat apa sih? | Biar cinta kamu ke aku kuat dan ga mudah rontok.


Beli formalin, untuk ngawetin kuku. Daripada kamu dimainin, mendingan pacaran sama aku.


Kamu kalo mancing pake umpan apa sih? | Emang kenapa yah ? | Kok hati aku kecantol mulu ya sama kamu?


Tau ga kenapa sampe sekarang aku masih Jomblo? | Kenapa? | Karena aku belum siap pacaran kalo ga sama kamu.


Kata orang bermain api itu berbahaya. | Terus kenapa? | Tapi aku rela kebakaran, kalo apinya, api asmara kita.


kamu adalah warna disetiap hariku, hujan seperti kegalauan, setelah itu pelangi datang, itulah kamu, yang kucinta.


Yank.. kmu tau ga bedanya bulan ama km ?? Emg apa bedanya syg ??? Klo bulan menerangi bumi ... klo km menerangi hatiku.


Pacaran :Ngabisin Duit buat Nge-dete LDR :Ngabisin Pulsa buat Telpon Jomblo :Ngabisin Pulsa buat Ketik "REG (SPASI) JODOH


Bertemu kamu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta sama kamu itu di luar kemampuanku.


Kamu itu sama deh seperti jantung | knp jantung? | karena kamu selalu berdetak setiap detik dihatiku.


Kamu tau ga waktu kamu disisi aku, aku jdi malas | malas kenapa? | malas lirik cewe laen lagi.


Tau gak kenapa sekarang mendung? | Kenapa? | Karena mataharinya malu sama kamu yang cahayanya lebih terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar