Selasa, 06 Desember 2011

Kata kata Gombal paling gokil buat BBM/SMS yang lagi PDKT

hei....Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu

Nganggur gak? temenin aku jalan yuk. | Kemana? | Temenin menjalani sisa hidupku


Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah


Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat


Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari


Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang


Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu


Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu.



Ntar tolong izinin aku, yah. | Izinin apa? | Izinin aku mencintai kamu sekali ini saja


Mencintaimu itu kaya mancing ikan. Sekali dapet, ga akan aku lepas lagi


Kamu suka makan kerupuk yah? Tawa kamu renyah banget, suka deh.


Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu aja


Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU


Pantesan dari kemaren timbanganku naik terus, cintaku ke kamu selalu nambah sih tiap hari



Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya



Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu


Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatim


Trans TV milik kita bersama, kalo aku milik kamu selamanya.

Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom



Aku rela jadi aspal, asal jalanmu padaku seorang.


"Malem-malem gue sering bingung" "lah, bingung kenapa?" "Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah." (ʃ⌣ƪ)



banyak orang bilang indonesia itu indah karna panorama alamnya, tp bagiku indonesia indah karna ada kamunya. (ʃ⌣ƪ) |



Kalo sms itu masuknya ke inbox, nah kalo senyuman kamu masuknya ke intomyheart. (´▽`ʃƪ)



"Minta photo kamu dong" "buat apa?" "Buat kasih tau mama&papa kado yang aku mau nanti kalo aku ulang tahun" (ʃ⌣ƪ)



Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya (♥▿♥ʃƪ)



Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? (ʃ⌣ƪ)



"Mau donwload & upload ah" "Aciye, mau download & upload apa emg?" "Download hati kamu & upload rasa sayang aku" (ʃ⌣ƪ)



"Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe". ♡



"Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu ☺"



"Hari-hari ini aku suka nyasar (⌣́_⌣̀)" "hah? Nyasar kemana?" "Kehati kamu"


"Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?" "Hah? Emang ada?" "Ada, Kamu" ♥


Angkot itu jauh deket 2 ribu, kalo kamu jauh deket bikin rindu..



Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku



Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!



Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?



Kalah deh cerahnya matahari di langit dibanding cerahnya mataku ngebaca SMS dari kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar