Rabu, 28 Desember 2011

Sms Penuh Wkwkwkwkwk

Hullu upu kubur.. uduh mundu bulum? cuput mundu dulu buyur guk bou..! Mf.. klo bc sms tu jgn monyong gt donk.. khan malu ma monyet sblh.. he.. mirip bgt sich.


Hari ini aku sial banget tadi pagi aj HPku di pinjam org gila…siangnya HPku di tawar org gila…eh skrg SMSku lagi di baca org gila…


Kuhampiri tidurmu, kutatap wajahmu, kukecup kedua pipimu, kucium keningmu dan kubisikkan ditelingamu : “SEMOGA KAMU DITERIMA DI SISI-NYA.


Tiap mlm kau grayangi tbuhku sesuka hatimu dan kau brikan kecupan yg menyakitkan. Lalu kau tinggalkn aku begitu saja tnpa kata. DASAR KAMU NYAMUK SIALAN!


Di sebuah hutan raja sedang mengabsen para menterinya. Patih macan? macan jwb, ada. Menteri jerapah, ada. Menteri kancil, ada. Monyet? Raja memanggil monyet dimn? Kancil menjwb MONYET LG BACA SMS RAJA.


Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.


Menurut penelitian ciri2 orang yg LESBI/HOMO SEX untuk mendapatkan KENIKMATAN LEBIH dgn cara membaca SMS menggunakan JEMPOL. MAAF Anda terlambat untuk ganti jari.


Anak monyet bertanya: “EMAK, KNPA SICH MUKA QTA KOK JELEK BGT…?” mak monyet menjawab : “BERSYUKURLAH NAK, MUKA QTA TAK SEJELEK YG BACA TULISAN INI”


Penghianat! Tega2 nya kamu berbuat seperti itu kepadaku, padahal kita sudah lama bersama2. Kenapa kamu membocorkan rahasia kita bahwa aku Tarzan dan kamu monyetnya.


Mungkin kamu sudah tau kalo aku selalu memperhatikanmu. Hatiku tidak tenang bila tidak tahu kabarmu dlm sehari saja. Jaga diri baik2 di atas pohon ya, monyetku.

Dalam rangka ultah mbah marijan ke-90 .Merapi bagi hadiah jutaan awan panas wedhus gembel. untuk mendapatkanNya kirim sms ini ke-10 No HP lainya. pulsa akan berkurang secara otomatis.


Saksikanlah ber-ramai2..! disini ada anjing yg bisa bergoyang, gajah pandai bermain bola dan seekor monyet pintar membaca sms..!


“Buah NANGKA buah DUREN, ga nyangka gw Keren..”.. Buah KETIMUN buah MANGGIS, ya ampun gw Manis..” Ada GULA ada SEMUT, gila gw emang IMUT..” Nenek2 makan tempe PENYET.. Wow yg bca SMS ini kayak MONYET.. he..3x


Ikuti kuis pahala N dosa: Menangkan 3 unit Mobil JENAZAH, lburan k alam BARZAH, serta GRAND PRIZE bermalam d NERAKA, utk pngambilan hadiah sgera krm NYAWA anda scptnya.


Aq mrasa SIMPATI pdmu… Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL…n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL… Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel…oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar