Senin, 12 Desember 2011

SMS Lucu yg pernah ane trima

Dlu wktu aq laper,
Aq dan nenekku ke warung bli INDOM*E.
Eh aq lupa bwa duit.
Untung aq bwa Nenekku.
Akhirnya kutukarkan sja Nenekku dgn INDOM*E sekardus. hahaha

----------------------------------------------------------------------

Kau skrg ada di pahaku dan kau sedang menghisap cairan yg keluar dari tubuhku

***NGOMONG SAMA NYAMUK***

----------------------------------------------------------------------

Ciye...dH siap brngt nih?
mw tampil beda hri ini...
Tampang dh ok..
costum jg dh pas
kren abiz deh kmu
mandi Udh
Sholat udh..

Besok .

mw di kbur jam brp? wkwkwk

----------------------------------------------------------------------

Maaf kami dr layanan kartu AX*S
Meminta muka anda di jauhkan dr layar Hp
Krna muka anda mirip bangke tikus
Mengganggu sinyal kami.
Terima kasih

----------------------------------------------------------------------

Pak samiun liat mjlh POR*O
Ktika buka hal pertama dy nyebut
"YA ALLAH"

halaman ke-2 nyebut lg
"YA ROBBI"

hlman slanjutnya
"YA RASUL"

dan hlman trkhir diia nyebut
"YA ABISSS"


----------------------------------------------------------------------
ini bpak lg pke hp orang,
bpak lg ada msalah di jamban

tlong kirimin air segayung bwt CEBOKK
jgn tlp/sms bpak,

nanti bpak KCEBUR DI JAMBAN
wkwkwkwk


----------------------------------------------------------------------

dlu wktu aq lpar
aq pngen bngt mkan
tpi aq gak ada uang
aq makan NASI pke GARAM aja.

ith masa laluku
apa masa lalumu?

----------------------------------------------------------------------

CURHAT AZIS KE SULE

Sule: zis knp lo diem aje?
Azis: gw la la la lagi se se sedih le
Sule: sedih knp??
Azis: kata O O O Orang2 pe pe penyakit, ga ga gagap gw me me menular ya..
Sule: Qo bisa zis?
Azis: i i iiiii itu buktinya, yg ba ba baca s s sms ini ga ga ga gagap jga!!!

----------------------------------------------------------------------

Perekonomian suatu negara bkn cuma dilihat dr pndapatan pnduduknya, tp jg nasib pnduduknya yg tlah mati...
BANDINGKAN

DRAKULA (Eropa) mmakai bju jas mwah, rmbut rapi, brpendidikan & tinggal di kastil megah

VAMPIR (Cina) mmakai bju adat bngsawan Cina, prhiasan spt kalung n giok, tinggal di kuil/istana

Nah...
KUNTILANAK (Indonesia) cma oke daster putih oblong, lingkaran mata hitam kurang tdur & muka pucar krna bertahun2 gk makan, rmbut panjang gk terurus, tinggal di gudang2 tua/pepohonan/lorong2 gelap

BETAPA MISKINNYA NEGARA KITA, SAMPAI2 PARA HANTU PUN BEGITU MISKIN NASIBNYA,,,
Hehe...

1 komentar: