Senin, 12 Desember 2011

SMS Lucu/Romantis , SILAKEN kirim ke Tmn/pacar

1.klo u jd bunga w rela jd kpu”
klo u jd siank w rela jd mlem ..
klo u jd laut w rela jd ikan ..
klo u jd monyet !!
w rela !!
sumpahh dahh !!
rella banggeett !!

2.Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Ngucapin gan !
3.Sms ini buat besok
bacanya besok
sabar ya…..
ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….
tapi jadi met malem dech….

4.Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

5.Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

6.Manusia jatuh cinta… itu indah
Kuda makan rumput… itu gak aneh
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!
Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!...

7.hag . . hag . . hag . .
Sehabis ngintip pria mandi, seekor kera bercerita
sambil tertawa, ih aneh deh pria itu!, udah
ekornya pendek, letaknya di depan lagi! kera
lainnya senyum sambil baca sms.

8.Asas Cinta
Cinta kita bukan berdasarkan Kamu mencintaiku
Atau aku mencintaimu
Tapi karena Allah menuliskan kita untuk saling mencintai
Karena cinta-Nya pada kita dan cinta kita pada-Nya

9.Ada penantian disetiap percintaan
Ada pengorbanan disetiap kesetiaan
Ada kedukaan disetiap kebohongan
Dan ada kebahagiaan disetiap kesadaran tentang kasih sayang

10.Aku tak pernah kuasa untuk mencintaimu
Kutangguhkan amarah di reruntuhan kasihku
Mencoba tuk menyayangimu yang terlalu sulit kutempuh
Di sela relung hatimu yang masih membatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar