Kamis, 08 Desember 2011

Puisi Gak Jelas

aku
aku adalah aku
aku bukanlah kamu
aku bukan kekasihmu, bukan sahabat baikmu, juga bukan wali kelasmu

kamu
kamu adalah kamu
kamu bukanlah aku
kamu bukan kekasihku, bukan sahabat baikku, apalagi guru ngajiku....

ketika melihat bulan, aku bertanya
ketika melihat bintang, aku juga bertanya
ya, aku memang orang yang banyak nanya...

aku tak mengerti makna puisi ini
aku juga tak tau letak keindahan kalimat ini
sampai akhirnya aku bingung, kenapa ya aku tulis puisi ini...

jika kau ragu, ingat namaku
jika kau bimbang, kenang senyumku
jika kau tersesat, kirim saja pulsa 20 ribu ke nomer baruku
jangan ditelpon dulu, aku sedang di kantor polisi, nemenin ibuku...

1 komentar:

  1. Mau dapatkan kartu hokky dan mendapatkan banyak bonus tunggu apalagi gabung aja bersama donacopoker
    dengan deposit 10.000 kamu sudah bisa bermain.
    di link alternatif kami www.donacopkr.com
    Agen poker online
    Agen poker online
    Judi Kartu Online
    bandar qq donacopoker
    agen judi kartu online yang memberikan kenyamanan dan permainan yang lengkap
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus